Thomas Tabuni: Kabupaten Puncak Butuh Perubahan Nyata Bukan Tipu-tipu

Ketua Koalisi Partai Pengusung EL-NAF, Thomas Tabuni. Foto/Istimewa

Puncak, Papuadaily – Ketua Koalisi Partai Pengusung, Thomas Tabuni, memastikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Puncak nomor urut 1, Elvis Tabuni – Naftali Akawal (EL-NAF) menang Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Thomas di hadapan ribuan pendukung EL-NAF saat kampanye terbuka di Lapangan Trikora, Ilaga, Rabu (16/10/2024).

“Saya ingatkan kepada warga Puncak agar datang di TPS tanggal 27 November coblos nomor urut 1 EL-NAF untuk memimpin Puncak lima tahun kedepan,” kata Thomas.

Thomas mengatakan, selain perubahan, Puncak perlu melakukan terobosan nyata bukan hanya sekedar retorika politik dan tipu-tipu .

“Kita memperjuangkan hati yang benar dan tulus membangun Puncak. Saya pesan kepada kita semua agar menjaga keamanan karena itu mahal,” katanya.

Ia memastikan Puncak bakal maju ketika EL-NAF memimpin. Apalagi partai pendukung, termasuk partai pemenang Pilpres 2024 berada di belakang EL-NAF.

EL-NAF memiliki koalisi cukup lengkap dengan suara partai politik pengusung mencapai 59 ribu dan tinggal ditambah pada hari pencoblosan untuk menjemput kemenangan.

“Kita ada enam partai pengusung yaitu Gerindra, Nasdem, Golkar, PKN, Garuda, Buruh, dan Prima yang dengan perolehan 10 kursi DPRD siap menangkan EL-NAF di Puncak,” ucapnya.

EL-NAF komitmen menjawab aspirasi masyarakat di antaranya pemekaran kampung dan distrik yang telah dirangkum dalam visi-misi. Semua itu akan terlaksana segera setelah EL-NAF terpilih.

“Kita sama-sama kawal visi-misi EL-NAF. Semua ini demi kemajuan Kabupaten Puncak yang kita cintai bersama,” tandasnya. (*)